Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-11-2020
  • 596 Kali

Hilang Kendali, Mobil HRV Seruduk Tiang Teras Rumah Warga

Media Center, Senin ( 16/11 ) Gara-gara hilang kendali, sebuah mobil HRV seruduk tiang teras rumah warga di Desa/Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (16/11/2020).

"Laka tunggal itu terjadi Senin pagi, sekira pukul 10.00 WIB, di KM-10 Jalan Raya Nasional Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep," kata AKP Widiarti, Senin (16/11/2020).

Kecelakaan lalu lintas tunggal itu ialah mobil Honda HRV Nopol M 1337 HC, dikemudikan Erik Slamet Wahyudi, umur 31 tahun, alamat Dusun Tancere RT.01/RW.04 Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tidak mengalami luka.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut. Hanya saja kerugian material mencapai belasan juta Rupiah," paparnya.

Tiang teras yang ditabrak adalah milik Samsuri, Purnawirawan TNI, Alamat Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Kronologis kejadiannya berawal dari mobil Honda HRV Nopol M 1337 HC dikemudikan Erik Slamet Wahyudi melaju dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan tinggi dan searah di depannya melaju sepeda motor tidak diketahui identitasnya.

"Diduga pengemudi mobil HRV saat mendahului sepeda motor mengalami oleng/hilang kendali hingga mobil bergerak ke kanan dan menabrak tiang teras rumah milik warga yang berada di bahu jalan sebelah barat," pungkasnya.

Akibat dari kejadian tersebut tiang teras rumah milik Samsuri mengalami kerusakan dan kendaraan juga mengalami kerusakan. ( Nita, Fer )