Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-12-2020
  • 748 Kali

Hari Juang TNI AD, Kodim 0827/Sumenep Bagikan Sembako

Media Center, Jumat ( 11/12 ) Dalam rangka Hari Juang TNI AD dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V Brawijaya, keluarga besar Kodim 0827/Sumenep menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga di wilayah Sumenep, Jumat (11/12/2020).

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim Sumenep, Ny. Yuliana Nur Cholis, menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga dengan mengusung tema "Bersama Kita Bisa".

Dalam sambutannya Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, pemberian paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V Brawijaya Ke-72 tahun 2020.

“Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19,“ ujarnya.

“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat. Di HUT Kodam V/Brawijaya ini, kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” ungkapnya.

“Selain itu, kami mengimbau dan mengajak masyarakat untuk terus patuh pada anjuran Pemerintah dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Kami di Hari Juang TNI Angkatan Darat, selalu setia mengabdi dan membangun bersama rakyat dimanapun berada,” tegas Dandim.

Pembagian 300 paket sembako tersebut dilaksanakan di Makodim 0827/Sumenep dan 100 sembako dibagikan di Ponpes Al-Bajigur di Kecamatan Manding. Serta 100 sembako di Panti Asuhan Amanah Umat Kecamatan Kota. ( Pendim/Miko,Fer )