Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-11-2020
  • 531 Kali

Gaputra Bersama Yayasan WAN Santuni Anak Yatim Dan Duafa

Media Center, Sabtu ( 07/11 ) Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pantura Sumenep (Gaputra) bekerja sama dengan Yayasan Wujud Aksi Nyata (WAN) memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu pada Pengajian Umum dan Shalawat Nabi yang digelar di Masjid Al-Amin Desa Duko Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, Jum'at (06/11/2020) kemarin.

Ketua Gaputra, Ach. Zahid sekaligus panitia pengajian mengungkapkan bahwa sepatutnya pemuda saat ini memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat terutama di daerah Pantura Kabupaten Sumenep.

“Penuh rasa syukur karena pemuda bisa berkontribusi nyata dan saya mewakili pemuda dan panitia berterima kasih banyak kepada Yayasan Wujud Aksi Nyata (WAN) yang telah bekerja sama dengan Gaputra,” ungkap Mantan Presma UTM tersebut.

Dalam acara itu, puluhan penerima santunan yang terdiri dari anak yatim dan keluarga kurang mampu dari tiga Desa, yakni Desa Duko, Soddara dan Rajun. 

Acara tersebut juga melibatkan beberapa tokoh masyarakat, pemuda, dan Kepala Desa.

Zahid juga berharap, kegiatan ini menjadi bagian dari program pemuda pantura sehingga sikap gotong royong akan hidup di tengah masyarakat. “Saya berharap menjadi kebiasaan di tengah masyarakat, saling membantu sesama,” tandasnya. ( Gun, Fer )