Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 01-12-2020
  • 392 Kali

Forkopimka Giligenting Nobatkan 8 Desa Sebagai Kampung Tangguh Narkoba

Media Center, Selasa ( 01/12 ) Dalam rangka menekan peredaran narkoba yang sudah massif di Kabupaten Sumenep, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Giligenting berinisiatif melaunching Kampung Tangguh Narkoba bersama Relawan Anti Narkoba di 8 Desa di Pendopo Kecamatan setempat.

“Dengan maraknya peredaran narkoba secara massif di Kabupaten Sumenep harus kita lawan dan cegah bersama, untuk itu kami launching Kampung Tangguh Narkoba di delapan Desa di Kecamatan Giligenting,” kata Camat Giligenting, Abul Hasan dalam sambutannya, Selasa (01/12/2020).

Pihaknya berharap kepada para relawan anti narkoba di 8 desa tersebut bisa menekan, bahkan mencegah agar narkoba tidak beredar di wilayah Kecamatan Giligenting.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Giligenting, AKP Agus Karyadi P, mengajak relawan anti narkoba yang ada di wilayah binaannya agar terus bersinergi dan menginformasikan kepada pihak Polsek Giligenting atas temuan-temuan di desanya masing-masing.

“Atas massifnya peredaran Narkoba di Kabupaten Sumenep, maka diharapkan kepada relawan anti narkoba untuk proaktif di masyarakat  menyosialisasikan tentang bahaya dan ruginya menggunakan narkoba,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri segenap Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), sejumlah relawan anti narkoba di delapan desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama setempat. ( KIM-Konengan/Ismi,Fer )