Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-12-2020
  • 808 Kali

DWP Miliki Peran Penting Dalam Pembangunan Di Era Digital

Media Center, Senin ( 07/02 ) Dharma Wanita Persatuan (DWP) memiliki peran penting dalam pembangunan keluarga sejahtera dengan memanfaatkan digitalisasi secara tepat dan benar. Hal ini diungkapkan Ketua DWP Kabupaten Sumenep, Chusnul Khotimah pada Peringatan Hari Dharma Wanita Persatuan ke-21.

"Kaum ibu memiliki peran dalam pembangunan di era digitalisasi saat ini dengan memanfaatkan teknologi yang ada bagi kesejahteraan keluarga," ungkap Chusnul Khotimah, pada Peringatan Hari Dharma Wanita Persatuan di RRI Sumenep, Senin (07/12/2020).

Menurut isteri Sekdakab Sumenep ini, di era digital seperti saat sekarang, para ibu harus bisa memahami pemanfaatan digital dengan baik, sebab meskipun perempuan tidak bisa berperan langsung pada pembangunan secara fisik, namun bisa melalui pembangunan keluarga sejahtera yang ada di berbagai bidang organisasi Dharma Wanita.

Dikatakan, di zaman digitalisasi seperti saat ini, isteri ASN juga tidak perlu mencampuri urusan pekerjaan suami, namun menjadi tempat berdiskusi mencari solusi bagi pekerjaannya. Seperti halnya pada Peringatan Hari Dharma Wanita persatuan ke-21 tahun ini, yakni dengan kegiatan donor darah, seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan.

"Selain itu, Dharma Wanita Persatuan juga mengikuti Virtual Zoom Meeting Hari Ulang Tahun DWP dan Webinar dengan tema Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia," tambahnya. ( Ren, Fer )