Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-01-2021
  • 153 Kali

Diknas Harapkan Guru Dan Siswa Tetap Semangat Laksanakan PJJ

Media Center, Rabu ( 20/01 ) Sejak ditetapkannya kembali pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bagi seluruh sekolah di semua tingkatan di Kabupaten Sumenep khususnya yang masih masuk zona merah, diharapkan bagi guru dan siswanya tetap melaksanakan pembelajaran dengan PJJ sesuai ketentuan yang ada.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, H. Abdul Kadir, M.Pd, mengungkapkan, di tengah pandemi saat ini pihaknya berharap para guru dan siswa untuk terus melaksanakan pembelajaran, dengan PJJ agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bisa tetap berjalan dengan baik.

"Para guru dan siswa diharapkan tetap memiliki semangat untuk melaksanakan kegiatan PJJ sebagaimana mestinya agar kualitas pendidikan di Kabupaten Sumenep ini bisa tetap terjaga," ungkap Kadir, Rabu (20/01/2021).

Menurutnya, di samping semangat para guru dan siswa dalam melaksanakan KBM diharapkan pula semangat orang tua untuk terus mendampingi anak-anaknya dalam belajar juga perlu dipertahankan.

Yang jelas tegas Kadir, prinsip pembelajaran saat ini harus tetap mengedepankan kesehatan bersama. Karena itu, pelaksanaan PJJ ini menjadi salah satu solusi pembelajaran, agar guru tetap bisa mengajar dan siswa tetap bisa menerima pelajaran.

"Kita juga berharap pandemi ini segera berakhir sehingga pembelajaran bisa dilaksanakan seperti semula," pungkasnya. ( Ren, Fer )