Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-01-2021
  • 557 Kali

Diduga Depresi Berujung Percobaan Bunuh Diri

Media Center, Senin ( 18/01 ) Diduga depresi berujung percobaan bunuh diri yang terjadi di Kelurahan Karangduak Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (18/01/2021).

Korban atas nama Lukman, umur 21 tahun, alamat Desa Beringin Bendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

"Percobaan bunuh diri itu dilaporkan pemilik rumah dan warga terjadi pukul 01.00 WIB, di dalam rumah milik Astuti yang berada di Jalan Nangka Kelurahan Karangduak," ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Kejadian itu berawal Senin dini hari sekira pukul 01.00 WIB, piket SPKT Bripka Hendra mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang akan melakukan percobaan bunuh diri yang diduga depresi (gangguan kesehatan mental). Kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian yang berada di Jalan Nangka Kelurahan Karangduak.

"Sesampainya di lokasi tersebut setelah dicek korban tidak ada di tempat, namun diketahui terdapat bercak darah yang berceceran di depan kamar mandi. Lalu petugas mendapat informasi bahwa ada seseorang tergeletak di Jalan Blimbing Kelurahan Karangduak dengan luka robek kurang lebih 1 centimeter di kepala sebelah kiri," paparnya.

Dengan informasi tersebut, petugas mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban untuk dibawa ke (Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep guna penanganan medis. ( Nita, Fer )