Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-03-2018
  • 428 Kali

Demi Pelayanan, Direktur PDAM, Turun Ke Lokasi Pengaduan

Media Center, Senin ( 12/03 ) Salah seorang pelanggan PDAM Sumenep, Ainur Rahman, warga Perumahan Batuan Sumenep, menyampaikan terima kasih kepada tim dari PDAM Sumenep, khususnya kepada Direkturnya yang turun langsung saat ada keluhan pelanggannya.

“Saya menyampaikan terima kasih pada Direktur PDAM Sumenep, karena dalam hitungan menit saya Japri WA pada salah seroang pengawas PDAM, langsung turun ke lokasi,” ungkap Ainur kepada Media Center, Senin (12/03).

Menurutnya, dengan kehadiran tim dari PDAM, bahkan Direkturnya langsung tentukan kemacetan jaringan induk PDAM di Perum Batuan itu langsung bisa dilakukan perbaikan, sehingga keributan warga perumahan tentang pasokan air PDAM langsung terjawab dan tidak perlu kesal, karena menunggu petugas teknisi datang.

Aktifis LSM ini mengaku diluar perkiraan, pada saat dirinya mulai berpikir untuk menghemat ketersediaan air dirumah, karena khawatir petugas akan lambat datang, namun PDAM benar-benar menerapkan exellance service dalam melayani konsumen.

“Sekali lagi atas nama warga Perum Batuan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur PDAM Sumenep yang telah hadir langsung memantau perbaikan jaringan pipa PDAM,”tandasnya.

Sementara Direktur PDAM Sumenep, Ir. Sih Purwadianto mengakui jika pelayanan bagi pelanggan merupakan yang utama untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Dan tentunya, pihaknya juga akan terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan.

“Pasukan tukang ledeng memang harus selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada pelanggannya,” ujarnya.

Bahkan, pria murah senyum ini menyampaikan maaf, jika ada ketidak puasan dari pelanggan, namun pihaknya akan terus berusaha berbenah dengan meningkatkan pelayanan. Bahkan, upaya untuk mendapatkan anggaran dari pusat terus dilakukan, sehingga tidak hanya menggantungkan dari APBD saja. ( Ren, Esha )