Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 15-01-2021
  • 388 Kali

Dandim Bersama Ketua Persit KCK XLVI Gelar Doa Bersama Dan Santuni Yatim

Media Center, Jumat ( 15/01 ) Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI menggelar Do'a Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim agar pandemi Covid-19 segera berlalu Sumenep.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Darussalam Kodim 0827/Sumenep Jalan Kesatrian Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jumat (15/01/2021)

Tampak keceriaan mereka sembari melantunkan Shalawat Nabi serta memanjatkan doa bersama sejumlah anggota Kodim 0827/Sumenep.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md berharap, semoga dengan santunan ini dapat membantu dan meringankan kehidupan sehari-hari anak-anak yatim.

"Di dalam kehidupan ini, kita perlu meminta ridho dan pertolongan dari Allah SWT agar diberi keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 saat ini," kata Dandim.

Selain itu pihaknya juga mengajak untuk bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT dan berikhtiar supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir.

"Dan kita semua khususnya keluarga besar Kodim 0827/Sumenep semoga diberi keselamatan dalam menjalankan tugas, dan dijauhkan dari bala musibah," tutur Dandim.

Santunan tersebut diberikan kepada sebanyak 41 anak yatim. ( Pendim/Miko,Fer )