Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-02-2021
  • 706 Kali

Dandim 0827 Sumenep Berikan Arahan Untuk Dukung Program TNI

Media Center, Kamis ( 25/02 ) Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md memberikan pengarahan dan seragam kaos aerobik kepada seluruh prajurit dan PNS Makodim setempat, Kamis (25/02/2021).

Dalam arahannya Dandim berharap, agar menjaga kesehatan, jalin komunikasi dan menjaga kondisi badan agar selalu fit demi menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi ini.

Ia juga berharap kepada seluruh personel agar selalu berbuat yang terbaik dan ikhlas dalam melaksanakan tugas di lapangan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)-nya masing-masing.

Selain itu Dandim 0827/Sumenep memotivasi seluruh personel dan PNS agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, serta hindari pelanggaran Narkoba, dan pelanggaran lain yang merusak diri sendiri maupun satuan.

Dalam kegiatan itu Dandim memberikan kaos olahraga kepada seluruh personel Kodim secara simbolis, karena ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit memotivasi agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan kegiatan untuk mendukung program TNI khusunya Kodim 0827/Sumenep. ( Miko, Fer )