fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Cegah Covid-19, Dandim 0827 Sumenep Bagi-Bagi Masker

  • 2021-02-23
  • infokom
  • 68 Kali

Media Center, Selasa ( 23/02 ) Cegah Covid-19 Dandim 0827/Sumenep Bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Kecamatan Lenteng.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan 700 masker di Pasar Tradisional Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa (23/02/2021).

Pembagian masker gratis ini merupakan salah satu upaya kita menekan penyebaran Covid-19 di Pasar Kecamatan Lenteng. Salah satu pasar tradisional yang cukup ramai pengunjungnya," ujar Dandim.

Dandim 0827/Sumenep menambahkan, selain membagikan masker aparat gabungan juga memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu mencuci tangan dengan air pakai sabun pada tempat cuci tangan yang telah disediakan.

"Selalu terapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas untuk memutus mata rantai Covid-19," tegasnya.

Letkol Inf Nur Cholis, A.Md selaku Komandan Kodim 0827/Sumenep berharap, bahwa masyarakat juga menaati aturan, karena untuk mengurangi angka positif Covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun perlu juga kesadaran dari seluruh masyarakat," tuturnya. ( Pendim/Miko,Fer )

image

Puskesmas Dasuk Lakukan Vaksinasi Terhadap Kades Dan Aparat Desa

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 27/02 ) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep telah melakukan vaksinasi terhadap sejumlah Kepala Desa

image

Bekali Santri Kerajinan Batik, Ponpes Darussalam Bekerja Sama Dengan UI

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 27/02 ) Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Desa Billapora Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep menyiapkan santri-santrinya tidak

image

Bupati Ach. Fauzi Minta Dukungan Masyarakat Memajukan Pembangunan

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 27/02 ) Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung pembangunan