Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-01-2021
  • 471 Kali

Babinsa Koramil Saronggi Bantu Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Media Center Rabu ( 20/01 ) Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi, Serda Masyono bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dengan sasaran membersihkan kali di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Dalam kegiatan tersebut, selain pembersihan kali juga dilakukan pemangkasan ranting pohon dan penebangan pohon yang sekiranya mengganggu pengguna jalan dan dirasa mengurangi keindahan lingkungan.

"Kami mengajak warga untuk menggalakkan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dengan menjadikan kegiatan positif," ungkap Serda Masyono, Rabu (20/01/2021).

Menurutnya, dengan bersih-bersih lingkungan di samping lingkungan menjadi bersih masyarakat pun menjadi sehat, apalagi di masa pandemi ini, pihaknya harus selalu siap turut serta membantu warga.

Dikatakan, kegiatan membantu warga tidak hanya sebatas kegiatan itu, namun dalam kegiatan lainnya jika dibutuhkan, rekan-rekan Koramil pasti siap demi kepentingan umum. Tentunya dengan sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan kali ini yakni terciptanya masyarakat yang sehat dan kuat, sehingga selalu bersemangat untuk membangun wilayahnya menjadi lebih baik.

"Dengan lingkungan bersih dan masyarakat sehat tentunya dapat mendukung kelancaran aktivitas mencari nafkah sehari-hari," tandasnya. ( Dim/Ren,Fer )