fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Babinsa Guluk-Guluk Bersama Bhabinkamtibmas Imbau Warga Patuhi Prokes

  • 2021-01-12
  • infokom
  • 175 Kali

Media Center, Selasa ( 12/01 ) Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-guluk Serka Erwis, Sertu Gatot, Sertu Eko Mujiono dan Serda Nanang terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan penjagaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tersebut dilaksanakan di Pertigaan Jalan Raya Guluk-guluk, Desa/Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Selasa (12/01/2021).

Serka Erwis mengungkapkan, sinergitas TNI-Polri akan terus dijaga untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Karena itu diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar pandemi ini secepatnya selesai.

"Kami juga memberikan imbauan pada warga agar dalam beraktivitas mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat di keramaian," tandasnya.

Di samping melakukan sosialisasi pihaknya juga membagikan masker kepada warga dengan harapan mereka bisa lebih memilliki kesadaran tinggi untuk menaati aturan protokol kesehatan dengan baik.

"Dengan kesadaran masyarakat terhadap ketentuan yang berlaku tentunya akan mengurangi bahkan kembali normal seperti sebelum pandemi," tambahnya. ( Ren, Fer )

image

Bupati Sumenep Memasuki Purna Tugas

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Senin ( 25/01 ) Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si bersama Wakil Bupati Achmad Fauzi, SH, MH,

image

PAC GP Ansor Pragaan Gelar Raker Masa Khidmat 2020-2022

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Senin ( 25/01 ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pragaan menggelar Rapat Kerja (Raker) masa

image

Pertama Di Sumenep, Pemdes Lobuk Layani Administrasi Berbasis Aplikasi Android

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Senin ( 25/01 ) Pemerintahan Desa (Pemdes) Lobuk, Kecamatan Bluto membuat gebrakan baru dengan memberikan pelayanan administrasi online